Murid Tak Mau Antri, Guru ini Tega Gantung Leher Bocah 5 Tahun

Posted on
Foto leher bocah yang digantung gurunya (foto: Dunya News)

Hotmagz – Sungguh kejam apa yang dilakukan oleh guru dari suatu sekolah taman kanak-kanak di Antwerp, Belgia ini. Guru tersebut sudah dituduh menggantung seseorang bocah Muslim berumur 5 tahun hanya karena sang bocah menolak untuk antri. 
Dilansir dari Dunya News, Rabu (16/9), ibu dari siswa itu memposting photo keadaan anaknya di Facebook serta menyampaikan dirinya bakal melakukan apa saja supaya guru itu dipecat. Dalam photo itu terlihat bekas jeratan tali dengan jelas dan membekas di leher bocah itu. 
Ibu itu menyampaikan bahwa anaknya dipukuli serta lalu digantung dengan tali cuma lantaran menolak berdiri didalam antrean. Alhasil, foto-foto itu mengundang kemarahan wanita setempat serta protes pihak sekolah atas aksi biadab guru berkaitan. 
Tetapi, juru bicara Pendidikan Kota Anrwerp, Joke Cortens, menyampaikan bahwa guru berkaitan tak ada di taman bermain waktu insiden itu berlangsung, menurut penyelidikan mereka. 
Dia menyatakan bahwa bekas tali pada leher anak itu tampak sesudah waktu bermain selesai dan saat orangtuanya diberitahu. 
Pada waktu yang sama, anggota dewan pendidikan di Antwerp, Calude Marinower, menyampaikan kondisi ini mesti dibawa tenang. Menurut dia, kemelut serta esklasi dalam permasalahan ini tidak akan membantu sedikut pun. 
Marnower memberikan bahwa langkah paling baik untuk merampungkan permasalah ini merupakan lewat cara melakukan penyelidikan sebelum mengambil kesimpulan. 
” Ke-2 orang-tua yang ikut serta, guru yang berkaitan, orang-tua lain serta staf sekolah mesti mengawasi serta mensupport, ” kata Mrinower. 
Belgia mempunyai populasi Muslim yang besar. Menurut data resmi, seputar 25 % dari populasi ibukota Belgia, Brussels ditempati oleh masyarakat yang beragama Islam.
Terima kasih telah membaca artikel tentang bokep 2 guru di antri. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *