Nama Unik Lagi, Kali ini Seorang Pria yang Bernama JASHUJAN

Posted on
Nama Unik Lagi, Kali ini Seorang Pria yang Bernama JASHUJAN



Hotmagz – Era kecanggihan tehnologi membuat segala sesuatu jadi mudah untuk diakses. Hal inilah juga yang bikin beberapa nama unik di negeri ini makin banyak diperbincangkan.

Sebelumnya setelah nama Tuhan, Saiton, Nabi serta Andy Go To School, sekarang ini ada nama Jashujan yang juga ramai diperbincangkan. Lelaki 49 tahun ini tinggal di Dusun Kedungringin, Desa Sumberejo, Kecamatan Randu Blatung.

Menurut Jashujan, orang tuanya memberikannya nama seperti itu lantaran saat bakal dilahirkan, hujan turun demikian deras. Ke-2 orang tuanya tak mempunyai payung ataupun jas hujan untuk pergi ke bidan. Salah seseorang tetangganya pada akhirnya meminjamkan jas hujan, lantas diberikanlah nama Jashujan kepadanya.

Walau mempunyai nama unik, Jashujan tak pernah terasa malu. Bahkan juga dia terasa karena nama itu rejekinya lancar serta tidak sering sakit.

 ” Pada saat kecil, saat menggembala ternak, waktu itu hujan deras. Rekan berteduh, namun saya terus hujan-hujanan seolah sudah terbiasa dengan hujan, ” ucapnya. ” Serta tubuh saya senantiasa sehat hingga saat ini. “

 ” Sejelek apa pun nama itu, yang paling utama di beri kesehatan hingga dapat menafkahi keluarga, ” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *