Napi Raksasa ini Dibebaskan, Karena Seragam dan Tempat Tidurnya tidak Muat

Posted on
Jude Medcalf
Dikarenakan mempunyai badan memiliki ukuran tidak umum serupa raksasa, pria asal Inggris dibebaskan dari hukuman penjara. Argumennya, lantaran tidak ada tempat tidur serta seragam tahanan dengan ukuran cukup untuk dia, yang mempunyai tinggi tubuh seputar 2, 4 mtr.
Walau sebenarnya ia sudah menggunakan badan besarnya itu untuk perkara-perkara buruk. Dengan melakukan banyak kejahatan. 
Yaitu Jude Medcalf, pria asal kota Newton Abbot, Devon, narapidana (napi) yang dibebaskan pihak kepolisian sesudah menggunakan 75 hari didalam penjara, disebabkan ke-2 berikut ini.
Seperti diambil dari liputan6. com yang melansir Daily Mail, sebagian kejahatan yang membuatnya dijebloskan ke penjara yaitu merampok suatu rumah untuk mengambil hadiah Natal sejumlah 30 Poundsterling atau seputar Rp 600 ribu. Pada awal mulanya ia juga menakuti wanita tua yang memiliki rumah dengan menodongkan pistol angin di jendela rumah. 
Jude sempat juga mengambil makanan. Ia mengambil steak memiliki ukuran besar di suatu tempat makan dengan mengalihkan perhatian pelayan. Ia sempat juga menodongkan pistol angin ke arah kekasihnya. Yang bikin kaca mobil retak. 
Atas semua kesusahan yang dihadapi Jude, sesudah mendekam di penjara sepanjang 2 bln. lebih, pihak kepolisian mengambil keputusan untuk melepaskannya. 
“Dia dibebaskan bukanlah lantaran berbuat baik sepanjang di penjara. Namun lantaran argumen fisik, seperti selimut serta baju, ” tutur pengacara kekasih Jude, William Parkhill. 
Pernyataan itu di setujui oleh koordinator nasional Asosiasi Sindrom Klinefelter, Sue Cook. 
Sue menyampaikan, sindrom klinefeler yang diderita Jude, semestinya telah diperhitungkan oleh pihak penjara. Karena, itu bukanlah penyakit yang tidak sering serta telah umum berlangsung. Tetapi, Pihak kepolisian menyampaikan, bahwa mereka mungkin menjatuhkan hukuman penjara yang lebih lama, namun Jude alami banyak kesusahan dalam kehidupannya. 
Walau tidak lagi di penjara, polisi terus menghukum Jude dengan memberikannya jam malam serta harus lapor selama 12 bln.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *