Negara India Digemparkan Psikopat yang Hobi Suntik Pantat Wanita

Negara India Digemparkan Psikopat yang Hobi Suntik Pantat Wanita

Hotmagz – Kepolisian Kota Narsapur, Propinsi Andhra Pradesh, India, tengah memburu seseorang pria yang menyebabkan keresahan pada para wanita muda. Lelaki yang belum di ketahui jati dirinya itu mengincar gadis-gadis untuk disuntik dibagian pantat. 
Times of India melaporkan, Selasa (1/9), pria itu disangka aparat menderita gangguan jiwa. Korbannya biasanya wanita yang tengah jalan sendirian, dia sergap dari belakang, pantat korban disuntik, lantas pelaku lari memakai sepeda motor. 
” Belum ada tanda-tanda dia menyuntikkan zat beresiko ke badan korban, ” kata Inspektur Bhaskar Bhushan yang memimpin operasi perburuan psikopat itu. 
Keseluruhan ada sembilan wanita yang melapor ke polisi jadi korban ‘suntik lari’ itu. Tempat peristiwa berlainan, namun masih tetap di satu kota yang sama. 
Insiden senantiasa berlangsung sesudah subuh, sepanjang 22 sampai 26 Agustus. Pelaku memakai suntik ternak dalam lakukan aksinya. 
Mujur, ada satu korban yang menjatuhkan sepeda motornya, hingga pelaku tak segera kabur. Korban ini sukses mengingat muka pria aneh itu. Alhasil, sketsa muka si pemburu pantat wanita itu dapat disebar oleh polisi. 
Telah ada titik jelas dalam perburuan sang psikopat penyuntik pantat wanita. Inspektur Bhaskar menyampaikan korban menyebutkan pelaku mempunyai aksen orang Godavari, dengan kata lain tidak jauh dari kota tempatnya beraksi. 
” Kami selalu mengejarnya. Petugas yang kami siagakan telah ditambah, ” ujarnya. (Merdeka)
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/india-gempar-muncul-psikopat-hobi-suntik-pantat-wanita.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *