Nenek Berusia 68 Tahun Gabung Militer dan Dijuluki The Punisher dari Ukraina

Posted on
Apa yang ada di benak anda ketika membyangkan seorang nenek berumur 68 tahun? yang pasti anda tidak akan menyangka ada seorang nenek berusia 68 tahun yang menjadi tentara kan? 
Nenek yang tinggal di Ukraina ini baru saja menyelesaikan latihan militer bersama-sama tentara yg usianya lebih muda. Nenek itu lantas di beri julukan The Punisher. 
Hasil photo memperlihatkan wanita bernama Ekaterina Bilyik itu bersalto diatas salju, lantas berlutut serta menembak memanfaatkan senjata laras panjang. Dia berlatih bersama-sama beberapa anak muda yg ada di skuad itu. 
Sekarang ini, Nenek Bilyik lagi tengah bersiap menjaga lokasi Ukraina. Dia memastikan join dengan militer sehtelah menyaksikan peristiwa menakutkan kala pasukan separatis bentrok dengan tentara Ukraina. 
Nenek yg miliki lima cucu itu tinggal di Kota Zhidaev, Ukraina. Suatu tempat yg dekat dengan Kota Lviv di Ukraina Barat. 
“Saya udah tinggal disini selama hidup serta kami selamat dari penguasaan Nazi serta Uni Soviets. Saya yakin memantapkan hati serta menegaskan untuk tidak menyaksikan peristiwa seperti itu lagi, ” kata Nenek Bilyik. 
Juru Bicara Militer Ukraina, Nataliya Ishenko, mengonfirmasi Bilyik telah menyelesaikan sesi dalam latihan militer untuk merekrut pasukan. Walaupun sudah tak muda, dia sukses melalui seluruhnya tes serta dapat menggunakan senjata dengan benar-benar baik. 
“Saya ingin berikan contoh dengan memperlihatkan pada anak muda bahwa berapapun umur Anda, Anda dapat melakukan suatu perbedaan dan itu mengapa saya memastikan untuk join dengan militer, ” sambungnya, seperti dikabarkan Daily Mail, Rabu (21/1/2015).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *