Netsmen Tren Baru Untuk Hindari Gigitan Nyamuk Tanpa Gunakan Obat Nyamuk


Lupakan Obat Anti Nyamuk, Perusahaan Jepang Ciptakan Jumpsuits
www.bibilab.jp
Hotmagz – Di musim pancaroba biasanya serangan nyamuk semakin agresif, biasanya kita menggunakan obat nyamuk atau lotion anti nyamuk supaya bisa tidur nyenyak. Kali ini kita bisa mulai melupakan Obat Anti Nyamuk, Perusahaan Jepang baru-baru ini menciptakan sebuah Jumpsuits. 
Kehadiran nyamuk betul-betul sungguh mengganggu. Beragam usaha banyak dikerjakan untuk membasmi nyamuk baik lewat cara obat semprot anti nyamuk, obat bakar, cream ataupun fogging, beberapa cara itu seluruhnya telah kerap dikerjakan oleh orang-orang di Indonesia. 
Lupakan Obat Anti Nyamuk, Perusahaan Jepang Ciptakan Jumpsuits
www.bibilab.jp
Kali ini ada berita unik dari Jepang berkenaan usaha mereka untuk membasmi nyamuk yang sangatlah mengganggu di musim panas. Bibi lab sudah melaunching product baru yang diberi nama Netsmen membuat perlindungan diri dari gigitan nyamuk, pas digunakan didalam ruang ataupun diluar ruang. 
Bahan yang dipakai sekilas nyaris tampak seperti kelambu, terbuat dari polyester mesh yang membungkus semua badan dari kaki sampai kepala dengan ukuran lubang 1mm, lubang-lubang ini berperan untuk melindungi penggunannya tapi juga supaya terus sejuk. 
Lupakan Obat Anti Nyamuk, Perusahaan Jepang Ciptakan Jumpsuits
www.bibilab.jp
Ditulis dari en. rocketnews24. com, nyatanya tak kebanyakan orang terasa nyaman memakai Netsmen, ada yang berasumsi tak efisien, aneh, tetapi ada juga yang berpendapat bahwa Netsmen cukup bermanfaat di kondisi yang ekstrim. Jumpsuits aneh ini di jual seharga ¥ 6. 600 (US $ 53), ini juga sudah termasuk juga deskripsi serta panduan pemakaian Netsmen. Gimana kamu tertarik mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *