Ngakak, 16 Meme Gerhana Matahari Total ini Gokil Banget

Hotmagz – Berapa banyak diantara sobat pembaca yang semangat menyambut tanggal 9 Maret 2016 pagi ini? Apakah kamu ikut menyaksikan gerhana matahari total pagi hari ini? Belum lagi karena hari ini juga tanggal merah, sehingga peristiwa alam yang langka ini bisa disaksikan banyak orang. Pasti kalian semua sudah siap dengan kaca matanya hitam juga dong ya?
Selain kemeriahan menyambut peristiwa gerhana total, ternyata di social media juga banyak beredar meme lucu berkaitan dengan peristiwa langka ini loh.
Berikut ini 16 meme tentang gerhana matahari total yang bakal bikin kamu terpingkal-pingkal, Dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/3): 

1. Are you ready?




2. Tapi tahu nggak gerhana matahari itu apa?




3. Yang penting jangan lupa pakai kaca mata ya ~




4. Atau pakai kaca mata kuda?




5. Tapi bener nggak sih?




6. Atau penyerangan yang satu ini?




7. Bisa jadi, bisa jadi..




8. Eitss, pantau dulu cuaca sebelum nonton gerhana




9. Jangan lupa loh, tanggal 9 Maret ya!



10. Atau mau duluan?




11. Sambil liat dangdut juga oke nih!




12. Tapi jangan baper




13. Apalagi sendirian




14. Tenang, ada Mas Gerhana kok! Ngngngng..




15. Pokoknya jangan lupa, ini peristiwa langka!




16. Nih, ada sponsornya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *