Ngakak, SPG Cantik Ini Tak Disangka Bikin para Pria Mati Lemas

Posted on
Hotmagz – Sesudah berbincang-bincang, Leona mengantarkan mereka untuk test drive. Pada mulanya Leona membiarkan beberapa calon konsumen ini untuk membawa mobil. Nah kemudian tak disangka-sangka… 
Seseorang pebalap wanita profesional beberapa waktu terakhir memberi ‘pengalaman’ test drive yang tidak terlupakan, pada beberapa calon konsumen yang umumnya adalah para pria. 
Pebalap wanita Malaysia Leona Chin berniat menyamar sebagai seseorang sales promotion girl saat calon konsumen bertanya-tanya perihal mobil yang bakal dibelinya. 
Beberapa calon konsumen ini mengajukan pertanyaan perihal beragam hal perihal mobil yang hendak mereka beli, termasuk juga spesifikiasinya. Sesekali mereka membenarkan sebagian info yang pebalap cantik itu sampaikan perihal mobil yang mau dibelinya. 
Sesudah berbincang-bincang, Leona lalu menawarkan test drive pada mereka. Awalnya Leona membiarkan beberapa calon konsumen ini coba mobil yang bakal dibelinya. 
Tetapi kemudian Leona menawarkan diri untuk mengemudikan mobil, beberapa pria ini tampaknya cukup ragu. Bahkan juga seseorang calon konsumen dengan sombongnya berkata, ” Kamu paham.kamu mengerti cara mengemudikan mobil itu? Itu mobil khusus pria lho ” kata pria tersebut pada Leona. 
Lantas Leona segera menunjukkan kemampuannya melakukan drift serta sprint, beberapa calon konsumen berbalik terasa ngeri serta takut. Mereka berteriak-teriak supaya Leona berhenti main-main dengan ‘mobil khusus pria’ itu. 
(Ism, Sumber : Viral4real)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *