Ngeri, Ada Biawak Raksasa Hinggap di Rumah Orang Ini

Posted on

Hotmagz – Pria tua yang bernama Eric Holland ini sangat terkejut ketika menemukan seekor kadal raksasa sedang merangkak di dinding luar rumahnya. Dia mengatakan kadal raksasa tersebut kemungkinan adalah makhluk dari planet Mars.
Eric yang merupakan seorang pensiunan berusia 80 tahun asal Albury, New South Wales itu awalnya sedang berada di gudang pada saat ia mulai mendengar suara benturan dan kemudian bergegas memeriksanya.
Waktu ia memeriksanya ia sangat terkejut lantaran ia melihat makhluk yang lebih dikenal sebagai biawak itu merangkak di dinding samping rumahnya.
“Dia memanjat batu bata dan masuk ke bawah dan ekornya itu berkedut dan memukul bagian pipa,” ujarnya seperti ditulis oleh Mirror (4/12).
Makhluk yang mirip biawak ini disebut sebagai goanna, reptil asli Australia yang kabarnya bisa tumbuh hingga panjangnya mencapai tujuh kaki atau 2,1 meter. Karena memiliki cakar dan gigi yang tajam, goanna ini dianggap sangat berbahaya.
Eric mengatakan goanna tersebut dengan cepat pergi dan kemudian menghilang. Namun, ia berhasil mengambil foto dari makhluk raksasa tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel tentang biawak raksasa, foto biawak raksasa. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *