Ngeri Dokter di China Angkat Keluar Kelabang dari Telinga Perempuan Ini

Posted on
Ngeri Dokter di China Angkat Keluar Kelabang dari Telinga Perempuan Ini
Hotmagz – Membaca judulnya saja mampu membuat kita bergidik membayangkan kondisi yang dialami wanita ini. Kelabang ini sepertinya bisa masuk ke telinga ketika sang wanita ketika ia tengah tidur. Pada saat terbangun ia merasa ada sesuatu yang aneh di telinganya sehingga ia langsung pergi ke rumah sakit (RS) di daerah Yangzhou, China.
Dilansir dari Detik Health Selasa (22/9/2015), terdapat sebuah video yang diperbincangkan di dunia maya dan menyebar luas sedang menunjukkan dokter di ruangan gawat darurat RS menemukan kelabang dan berusaha membunuhnya dengan larutan garam sebelum ditarik keluar dari telinga.
Sambil menggunakan alat otoscope yang bisa masuk ke telinga juga dilengkapi kamera, proses pengangkatan kelabang ini diabadikan dengan jelas.
Ngeri Dokter di China Angkat Keluar Kelabang dari Telinga Perempuan Ini
Pada video tersebut tampak sang dokter berusaha mengangkat kelabang dengan pencapit walaupun ia sempat kesulitan. Sang dokter berusaha supaya badan serangga itu tak putus di tengah sehingga meninggalkan bagian badan sisanya ketinggalan di dalam telinga.
Tak butuh waktu lama kira-kira kurang dari lima menit sang Dokter pun berhasil mengeluarkan kelabang yang berwarna coklat kekuningan tersebut. Meskipun sang wanita mengalami cedera ringan pada bagian telinganya namun bisa cepat sembuh dalam waktu singkat.
Menurut para ahli racun yang terdapat pada kelabang kecil mampu menimbulkan reaksi mirip seperti sengatan lebah. Apalagi pada kelabang yang lebih besar racun dan gigitannya mampu berakibat rasa sakit yang lebih parah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *