Ngeri, Orang ini Mentato Seluruh Tubuhnya Termasuk Bola Mata dan Lidah

Hotmagz.com – John Kenney, ia adalah seorang mantan gangster, pengedar narkoba, dan pecandu. Pria nyentrik ini memutuskan untuk memiliki tato di semua bagian tubuhnya. Yang mengerikan ia nekat menato bola mata dan lidahnya.
Dikutip dari EMGN melalui Brilio, hal mengerikan ini dia lakukan sebagai pengingat dari kehidupannya yang penuh gejolak. Pria asal Melbourne, Australia ini bercerita, ketika ia berusia 7 tahun ia seringkali mengalami kekerasan di rumah.
Lantas pada umur 12 tahun, dia mulai tergoda untuk menggunakan obat-obat terlarang. Gilanya lagi, ia pernah memotong jari tangannya sendiri hanya untuk mendapatkan uang ganti sebesar USD 9.000. Uang itu kemudian ia gunakan untuk membeli narkoba.
Dirinya mengaku mulai mencintai tato semenjak ia berumur 18 tahun. Akan tetapi sayangnya, waktu itu ia sering menggunakan jarum kotor sehingga menyebabkan dirinya pernah terserang Hepatitis C.
Saat ini Kenney sudah berumur 60 tahun. Kehidupannya pun sudah berubah drastis. Dia sering menghabiskan waktu untuk berbicara di depan pelajar-pelajar, tentang bahaya penggunaan narkoba dan bahaya tato.
Ini foto saat ia belum memiliki tato sebanyak sekarang.
Ini adalah ketika dia mulai menato tubuhnya.
Walaupun terlihat sangar, nampaknya ia juga sayang hewan.
Penampakan wajahnya dari samping.
Bahkan kelopak matanya pun tak luput dari tato.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *