Ngeri, Pembunuh Berantai Ini Menjual Burger Yang Terbuat Dari Daging Manusia

Posted on
Joe Metheny (foto: lolwot.com)

Hotmagz – Joe Metheny, yang merupakan seorang pembunuh berantai ini mengakui sudah membunuh dua wanita, memanggang daging mereka, serta menjadikan daging mereka sebagai burger dan dijual di pinggir jalan. 
Joe diberitakan jadi seseorang pembunuh berdarah dingin sesudah berpisah dengan istrinya. Sesudah enam bulan berpisah dengan sang istri, ia memergoki bekas istrinya tengah berhubungan dengan seseorang pria tunawisma dibawah jembatan di Baltimore, Maryland, AS. 
Lalu, Joe membunuh dua pria tunawisma itu saat ia tak menemukan berita perihal istrinya disana. Lantas berlanjut dengan membunuh tiga orang yang lain saat tengah menghimpun berita perihal keberadaan bekas istrinya. 
Pembunuh itu juga dilaporkan membunuh dua orang wanita serta mencincang daging mereka untuk dijadikan daging burger. 
Bahkan pria ini menjual burger yang terbuat dari daging manusia tersebut di tepi jalan. ” Daging manusia terasa serupa dengan daging babi, ” tuturnya. 
Dilansir dari Lolwot (27/9/2015), Joe di tangkap pada bln. Desember 1996 silam di Baltimore. Dia diberikan hukuman berat lantaran sudah membunuh tiga orang, namun ia mengakui sudah menyingkirkan 10 nyawa orang sepanjang aksinya. 
Berita perihal Joe menjadikan daging koban juga sebagai bahan untuk bikin burger, beberapa waktu terakhir ini terkuak. Menurut pihak berwenang, tak di ketahui secara detail bagaimana caranya membedakan daging manusia dengan daging binatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *