Ngeri! Perhiasan Ini Harus Ditanam Pada Pembuluh Darah Anda

Posted on
Perhiasan hasil karya Naomi Kizhner


HOTMAGZ – Seorang desainer perhiasan dari Israel yang bernama Naomi Kizhner memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan bakat seninya. Tujuan utamanya adalah membuat perhiasan yang terlihat indah atau mewah, namun hasil karya sang desainer ini bisa dibilang mengerikan.
Koleksi perhiasan tersebut diberi nama Energy Addicts. Dalam penggunaannya, perhiasan ini dimasukkan ke dalam pembuluh darah pemakainya. Dan dengan memanfaatkan tenaga kinetik dari gerakan tak sadar tubuh, perhiasan ini nantinya akan dapat menghasilkan listrik.
Perhiasan ini juga memiliki paku emas di ujungnya. Setelah dimasukkan ke pembuluh darah, darah akan mengalir secara berkelanjutan melalui roda di dalam perhiasan dan menciptakan energi kinetik yang cukup untuk digunakan menghasilkan energi listrik yang cukup untuk menerangi LED.
Naomi menciptakan perhiasan unik ini sebagai bagian dari proyek kelulusannya di Hadassah College di Yerusalem. Menurutnya di era modern ini, energi adalah segalanya. Dan menurutnya tubuh manusia bisa digunakan sebagai sumber daya yang dapat menghasilkan energi yang dapat terus-menerus diperbaharui selama masih hidup.
E-Pulse Conductor, Blood Bridge, dan Blinker
Koleksinya terdiri dari tiga bagian – the Blood Bridge, the Blinker, dan the E-Pulse Conductor. Blood Bridge dimasukkan di pembuluh darah lengan bawah, sedangkan Blinker ditaruh di jembatan hidung yang memanfaatkan kedipan mata untuk menghasilkan energi. Setiap kali pemakai berkedip, ada peningkatan aliran darah ke daerah sekitar mata dan perhiasan ini akan mengumpulkan energi itu. Sementara itu, the E-Pulse Conductor diletakkan di punggung atas sehingga dapat mengumpulkan energi dari saraf tulang belakang.
Blinker yang telah dikenakan penggunanya
Bersediakah anda untuk menggunakan perhiasan ini?
sumber: merdeka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *