Ngeri, Pria ini Mendengar Teriakan Minta Tolong di Dalam Kuburan Istrinya

Posted on
Pria ini Mendengar Teriakan Minta Tolong di Dalam Kuburan Istrinya

Hotmagz – Kebanyakan dari kita mungkin pernah mendengar prihal mati suri. Maksuda dari istilah ini ditujukan pada kematian sementara dimana orang itu telah dinyatakan wafat oleh dokter tetapi mendadak saja hidup kembali. Peristiwa ini sangat langka serta susah dijelaskan oleh medis. Walau demikian memanglah ada yang pernah merasakannya seperti wanita satu ini. 
Ditulis dari metro, Rabu (26/8), seseorang wanita asal Honduras bernama Neysi Perez sudah dinyatakan wafat lantaran jatuh di kamar mandi. Tetapi momen mistis berlangsung waktu badan Neysi telah dimasukkan dalam peti mati serta dikuburkan sepanjang 24 jam. 
Suaminya, Rudy Gonzales mengakui bahwa satu hari sesudah kematian istrinya, dia serta keluarganya melayat lagi ke sana. Tetapi mendadak saja dia mendengar nada tangisan serta ketukan dalam peti mati. Sontak dia serta keluarga kaget serta ketakutan. Tetapi Rudy berani untuk mendekatinya serta berusaha untuk buka peti mati istrinya. 
” Saya mendengar suara dia dari dalam peti, dia berteriak-teriak minta tolong, ” tutur Rudy. ” Saya tidak yakin namun saya senang sekali seperti memperoleh harapan baru. ” 
Disamping itu dokter memprediksi bahwa Neysi mungkin mengalami serangan cemas kronis yang bikin jantungnya berhenti mendadak, hingga dikira telah wafat walau sebenarnya belum. Sayangnya sesudah dikeluarkan dari peti mati serta dibawa ke rumah sakit, dokter menyebutkan bahwa Neysi betul-betul telah wafat. Sedang keluarganya mengritik rumah sakit disana yang dinilai menyimpulkan kematian orang terlampau cepat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang mendengar teriakan istri. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *