Ngeri, Pria ini Pria Berani Tato Di Bola Mata Sampai Menangis Tinta

Posted on


Hotmagz – Berani Melakukan tato di badan saja sudah merupakan hal yang ekstrim, Apalagi kalau ada yang berani melakukan tato di bola mata? Wah ga kebayang sakitnya.
Pria bernama Rodrigo Fernando ini mengambil resiko ekstrim untuk mentato bola matanya. akibatnya dia harus rela menahan perih yang sangat dan menangis tinta sepanjang beberapa hari. Hal mengerikan itulah yang perlu ditempuh untuk mentato bola mata. 
Rodrigo berani mengambil tindakan aneh itu sesudah 70 % badannya tertutup tato. Pria asal Sao Paulo, Brazil, ini rupanya juga mau bikin matanya tampak gelap seperti ditato. Dengan pertolongan spesialis, ia juga memasukkan tinta tato ke matanya. 
Dokter spesialis mata yang lakukan operasi ini memasukkan tinta ke Sclera, yakni susunan pelindung diluar mata. Proses ekstrim ini sendiri tak aman lantaran dapat mengakibatkan rusaknya bola mata. Kehilangan pandangan atau kebutaan sangat riskan terjadi pada mereka yang melakukan teknik tato mata ini. 
Pria berumur 39 th. ini mengakui sepanjang dua hari menangis dengan air mata tinta. Pewarna yang dipakai sama juga dengan untuk mentato tubuh. Akhirnya sisi putih di bola mata Rodrigo saat ini sudah berwarna gelap. 
Akhir-akhir ini tato mata jadi trend yang popular di beberapa belahan dunia. Seseorang tukang tato di Australia mengklaim dialah yang pertama kalinya berhasil melakukan tato bola mata. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *