Ngeri, Pria Korea Ditangkap Karena Merebus 600 Kucing Hidup-Hidup

Posted on





HOTMAGZ – Bagi para pecinta binatang terutama kucing pasti geram membaca berita ini, Kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu dan sangat menggemaskan, namun diperlakukan dengan sangat kejam.

rocketnews24.com melaporkan sebuah peristiwa, seorang pria berusia 54 tahun ditangkap polisi lantaran dicurigai telah menangkap 600 ekor kucing kemudian merebusnya hidup-hidup, kucing ini kemudian dikuliti lalu dagingnya dijual sebagai obat.

Dilansir dari JoongAng Daily, kejadian mengerikan itu terjadi pada bulan Mei tanggal 21 dan pria ini kemudian ditangkap dengan tuduhan melanggar undang-undang perlindungan hewan. Pria ini diduga sengaja memberi makanan kucing-kucing liar di sekitar rumahnya, setelah itu kucing-kucing malang tersebut ditangkap lalu dimasukkan hidup-hidup ke dalam panci berisi air mendidih untuk diambil dagingnya.

copyright by rocketnews24.com

Sesudah kucing mati, dia akan menguliti kucing lalu menyimpan dagingnya di dalam freezer sampai pembeli datang. Menurut keterangan kepolisian memang ada rumor yang beredar yang menyatakan makan daging kucing yang direbus atau dijadikan sup bisa menyembuhkan penyakit arthritis oleh karena itu terjadilah jual beli ilegal daging hewan yang biasa dijadikan peliharaan ini.

Memang sebenarnya belum ada larangan resmi dan hukuman bagi mereka yang makan daging kucing, tetapi perbuatan merebus kucing tersebut dianggap kejam dan tidak pantas dilakukan di Korea. Memang setiap negara pasti memiliki kebijakan dan aturan sendiri, namun apapun yang dikatakan bermanfaat namun tidak patut dilakukan sebaiknya sih jangan dilakukan ya sobat.

Sumber : http://www.vemale.com/ragam/82057-seram-pria-korea-ditangkap-karena-merebus-600-kucing-hidup-hidup.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *