Ngeri, Wanita Ini Dikubur Hidup Hidup Oleh Pacarnya Sepanjang 8 Bulan,Dan Masih Hidup

Posted on
Hotmagz – Ternyata memiliki seorang pacar tak selalu bikin hidup bahagia, malah ada yang bisa bikin kita jadi sengsara. Contohnya seperti peristiwa yang dialami seorang wanita dari Tanzania berikut ini.
Sungguh miris, wanita ini mendapat perlakuan yang sangat keji dari pacarnya sendiri. wanita ini dikubur oleh pacarnya dalam keadaan hidup-hidup. Bahkan sungguh parah dia dikubur sepanjang 8 bulan di ruang bawah tanah yang sempit dan gelap, tentu saja ini bisa membuatnya hampir kehilangan nyawa.
Parahnya lagi alasan sang pacar melakukan hal mengerikan ini lantaran melakukan ritual demi memperkaya diri. Sang pacar percaya jika dia mengubur pacarnya, maka dia akan mendapatkan kekayaan berlimpah.
Peristiwa mengerikan itu kemudian diketahui oleh masyarakat sekitar setelah mendengar suara aneh di dekat tempat wanita malang itu dikubur. Setelah mendengar suara-suara itu, masyarakat pun langsung menghubungi pihak kepolisian.
Selang beberapa waktu kemudian, pihak kepolisian lantas datang dan langsung mengecek tempat yang diduga mengeluarkan suara aneh tersebut. Alhasil, polisi mendapati wanita dalam kondisi tak berbusama terkurung seorang diri.
“Saya hanya diberi makan dua kali seminggu, agar bertahan hidup selama saya dikubur delapan bulan,” ujar wanita yang dirahasiakan namanya itu kepada Naibuzz.Com, seperti ditulis oleh Sinar Harian.
Foto dari wanita yang diketahui berprofesi sebagai penyanyi itu pun menjadi viral di media sosial dan telah membuat orang-orang menjatuhkan air mata. Bagaimana tidak, perhatikan saja perbedaannya, wanita tersebut pada mulanya cantik sekarang berubah menjadi seperti tengkorak.
Kabarnya saat ini, sang pacar yang keji yang merupakan pelaku penyekapan itu telah ditangkap pihak kepolisian. (Naibuzz.Com)
Terima kasih telah membaca artikel tentang pacaran parah, foto pacaran paling parah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *