Pakai Kursi Ini Anda Bisa Duduk Dalam Posisi Berdiri Loh!

Hotmagz- Beberapa orang memiliki tuntutan kerja untuk berdiri selama berjam-jam, maka bila itu adalah kerjaan yang anda lakukan, kursi inilah solusinya.
Dengan teknologi ini, anda bisa mengikatkan diri di kursi ini dan hasilnya, anda bisa duduk dalam posisi berdiri.
Secara teknis, Archelis ini bukan ben dan bokongar-benar kursi, karena alat ini mengikat tungkai kaki anda sehingga anda akan merasa lebih nyaman walaupun anda sedang berdiri.
Dilansir dari Oddity Central, Anda bisa mengunci alat ini dan mengatur angle lutut dan kaki. Setelah memilih posisi dan menyandar anda akan merasa lebih nyaman dan rileks tanpa harus duduk.
Dengan menggunakan alat ini beban tubuh diletakkan pada paha dan selangka sehingga mengurangi letih pada otot dan persendian
Archelis terbuat dari karbon seluruhnya, dan untu menggunakan alat ini anda tak membutuhkan batera ataupun listrik.
Awalnya, alat ini dibuat dengan tujuan untuk membantu ahli bedah mengistirahatkan kaki mereka setelah melakukan prosedur operasi dalam waktu lama. Tapi seiring berjalannya waktu alat ini juga mulai digunakan untuk profesi lainya seperti pengajar, pelayan, pekerja pabrik.
Teknologi ini dikembangkan oleh perusahaan Nitto asal jepang, yang bekerja membuat berbagai jenis bahan, dan bekerjasama dengan Center for Frontier Medical Engineering dari Universitas Chiba, Hiroaki Nishimura Design, dan Japan Polymer Technology. Produk ini sampai saat ini masih dikembangkan dan diharapkan akan dijual dipasaran pada akhir tahun.
Tapi konsep kursi berdiri ini tidak sepenuhnya baru.Startup asal Swiss, Noonee, juga memiliki konsep serupa yang disebut Chairless Chair, alat yang mendapatkan tenaga dari air itu yang menopang tubuh dan mengurangi lelah karena berdiri.
sumber :http://global.liputan6.com/read/2427022/dengan-kursi-ini-anda-bisa-duduk-sambil-berdiri
Terima kasih telah membaca artikel tentang kursi berdiri. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *