Para Wanita Bandung Sedang Menjadi Incaran Aksi Teror Potong Rambut

Ilustrasi
HOTMAGZ- Akhir-akhir ini di Kota Bandung, Jawa Barat sering terjadinya teror potong rambut yang dilakukan oleh orang tidak dikenal. Terutama pada kaum wanita, mereka meresahkan hal tersebut karena aksi yang satu ini terjadi di dalam angkutan umum kota atau angkot.

Memang teror yang satu ini tidak membahayakan nyawa seseorang, namun rambut para korbannya akan menjadi tidak berbentuk lagi karena dipotong dengan asal-asalan oleh si pelaku.

Dalam beberapa hari terakhir, ada sebuah salon kecantikan di Jalan Pahlawan, Kota Bandung mengaku sudah pernah melayani tiga klien perempuan yang katanya menjadi korban teror pemotongan rambut di angkot.

Rata-rata mereka yang memiliki rambut panjang, akan dipotong hingga panjangnya sepundak atau bahkan sudah tidak berbentuk lagi.

Saat ini para korban wanita berambut panjang belum ada yang melaporkan kejadian ini ke polisi, namun diperkirakan korbannya sudah berjumlah puluhan. Aparat kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung telah membentuk tim yang dikhususkan untuk mencari pelaku misterius itu.

AKBP Mochammad Ngajib selaku Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung, menghimbau agar masyarakat bisa ikut membantu dalam hal melapor jika menjadi korban dari teror seperti itu.

Aksi pemotongan rambut ini biasa dihubung-hubungkan dengan adanya ilmu hitam. Namun ada juga yang berpendapat, jika rambut yang dipotong itu bisa dijual untuk dijadikan rambut palsu atau hair extension.
(Dream)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *