Pasang Baliho Besar di Pusat Kota Thailand Artis Berumur 45 Tahun Yang Mengaku Perawan ini Cari Jodoh

Hotmagz – Lagi-lagi sebuah kejadian konyol dan absurd terjadi di Thailand, lantaran khawatir belum memiliki pasangan hidup padahal umurnya sudah 45 tahun membuat seorang aktris televisi di Thailand memasang iklan baliho mencari jodoh.
Bahkan terdapat keterangan di iklan tersebut yang menjelaskan nama si artis yaitu Aranya ‘Pui’ Pathoumthong yang menerangkan bahwa umurnya baru 40 tahun, meski sebenarnya sudah 45 tahun, dan ada keterangan masih perawan. Hebohnya lagi dia memasang foto yang memamerkan belahan dadanya di baliho raksasa yang terpasang di Lat Phraon, pusat Kota Bangkok itu.
Hal yang lebih kontroversial lagi terdapat kalimat sebagai berikut “Aku ingin kamu,” “Aku ingin melakukannya sebelum mati,” tercatat pada iklan tersebut dengan teks warna merah. Tapi iklan baliho kontroversial itu tentunya tak bisa lama terpasang lama, lantaran setelah diketahui polisi Thailand mereka memaksa biro iklan menurunkannya.
Aranya ‘Pui’ Pathoumthong kemudian menerangkan kepada media lokal bilamana dia telah mencoba segala usaha untuk menemukan pasangan hidup seperti melalui lembaga dan aplikasi kencan, namun tak pernah berhasil. Ujung-ujungnya, dalam keputusasaan, doi memutuskan buat mengiklankan diri lewat baliho raksasa. 
Karena perbuatannya ini polisi Thailand mendenda Aranya ‘Pui’ Pathoumthong dengan tuduhan udah melakukan pencabulann di area publik. Denda juga dikenakan ke agen periklanan sebesar 500 Bath (sekitar Rp 200 ribu) karena ada gambar vulgar yang ditampilin ke publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *