Pasangan Gay ini Sewa Rahim Tiga Perempuan Agar Punya Anak

Posted on
Bagaimanakah mungkin pasangan homoseksual bisa memperoleh tiga anak sekaligus dalam rentang waktu yang pendek? Pasangan Luke Harris (51) serta Daryl Lee (41), dari Surrey Inggris, mempunyai cara untuk mendapat anak yakni menyewa tiga ibu titipan untuk memiliki kandungan dari tiga anak mereka. 
Tiga bulan lalu, tepatnya 14 januari 2015, Harris serta Lee memperoleh anak pertama, laki-laki yang dinamakan Phoenix Blue Haris. Bayi ini lahir dari rahim Bex Harris. 
Lantas, pada 25 Februari 2015, mereka bersuka cita lantaran memperoleh anak ke-2. Willow-Star Shirley Harris-Lee yang lahir dari rahim Viktoria Ellis. Viktoria yaitu teman dekat Bex. 
Bayi ketiga bakal lahir Juli dari rahim ipar Bex, yakni Becky Harris. Walau bernama keluarga Harris, baik Luke, Bex serta Becky tak mempunyai pertalian darah. 
” Dari mempunyai rumah yang sepi, hingga mempunyai dua bayi cantik dalam kurun waktu yang relatif singkat, seperti angin puting beliung. Namun, sesudah berminggu-minggu menjaga mereka juga masih tetap membahagiakan, ” kata Harris, seseorang programer computer dari Surrey. 
 ” Kami sangatlah menikmati tiap-tiap detik jadi bapak. Kami melalui 15 tahun dengan ketakutan tak dapat mempunyai anak, ” tuturnya. 
 ” Kami memahami benar makna cinta tanpa ada prasyarat. Ya, sisi negatifnya, kami tak akan kelayapan ke pub. Saat ini kami tak melihat diri kami juga sebagai pasangan, namun juga sebagai keluarga serta sangat menjaga anggota kecil kami, ” kata Lee. 
Bagaimanakah ceritanya, pasangan Harris serta Lee bersua dengan ketiga wanita yang merelakan rahim mereka dipakai untuk memiliki kandungan ketiga bayi itu? 
Rupanya, Harris serta Lee tergabung dalam internet surrogacy komunitas yang didirikan oleh Karen Harris yang tidak lain ibu Viktoria. 
 ” Saat kami tiba dirumah Viktoria, putri kami melungker dibawah selimut. Walau terlihat kecil serta lemah, namun untuk kami dia sempurna, sangatlah sempurna, ” kata Harris menceritakan pertama kali diberitahu bahwa anaknya lahir. 
Dimaksud ibu titipan lantaran wanita ini bersedia disewa rahimnya, dengan satu kesepakatan untuk memiliki kandungan, melahirkan, serta menyerahkan kembali bayinya dengan imbalan beberapa materi pada pasangan suami istri yg tidak dapat memiliki keturunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *