Pasangan ini Mencoba Merekam Kamar Mereka Ketika Sedang Tidur, Yang Terekam Sungguh mengerikan!

Hotmagz – Apa jadinya bila tempat yang kamu tinggali itu ternyata terdapat aktivitas supranatural? yang pasti bilamana anda mengetahuinya anda akan segera pindah rumah.
Perisitwa misterius inilah yang dialami oleh pasangan muda asal Amerika Serikat ini, dikutip dari wittyfeed, pasangan yang tak diketahui namanya ini mungkin udah bosan mengalami hal-hal aneh di malam hari, seperti vas bunga yang tiba-tiba pecah, pintu terbuka dan sebagainya.
Pada mulanya mereka menyangka hal tersebut karena ulah tikus dan sebagainya, namun didorong rasa penasaran si pria kemudian memasang kamera di malam hari, mereka pun memutuskan pindah karena mendapati hal yang sangat mengerikan.
Lantas apa yang tertangkap kamera sehingga mereka mau pindah?
Berikut ulasannya…
1 Karena sering mengalami gangguan di malam hari, pria ini memutuskan memasang handycam sebelum tidur…



2 Tidak hanya sekali dua kali, gangguan yang dia alami bersama istrinya bisa dikatakan setiap hari, hal inilah yang membuatnya memasang kamera…



3 Dugaan adanya makhluk halus pun benar-benar terjadi, pintu lemari membuka dengan sendirinya…



4 Tak hanya itu, lampu meja di samping tempat tidur pasangan ini juga tiba-tiba terjatuh dengan sendirinya!



5 Dan yang terakhir, muncul sosok bayangan hitam yang dari kolong tempat tidur mereka, hiii apa itu?


Pasangan ini terkejut bukan main saat di pagi harinya melihat video yang mereka rekam di malam sebelumnya, akhirnya mereka memutuskan untuk sesegera mungkin pindah ke rumah yang baru.
Bagaimana menurutmu dengan kejadian yang dialami oleh kedua pasangan ini? Jika kamu mengalami hal serupa apakah kamu juga akan memasang kamera buat merekamnya?
Terima kasih telah membaca artikel tentang merekam ketika ti, pasang kamera di kamar pasangan ini mendapati isi rekaman menyeramkan hipwee. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *