Pasangan Klop! Wanita Super Gemuk Berbobot 324 Kg Pacari Pria Jago Masak

Posted on
HOTMAGZ – Kita kenal istilah dari mata turun ke hati, tapi kali ini kita akan mengenal istilah baru dari perut naik ke hati. Ya ungkapan tersebut cocok disematkan kepada pasangan unik ini yaitu Susanne Eman dan pacarnya, Parker Clark. Mengapa? Karena Parker yang memiliki hobi memasak berpacaran dengan Susanne yang bertubuh sangat besar dengan bobot lebih dari 300 kg!
Parker sendiri tidak merasa bermasalah dengan bobot tubuh susanne menurutnya ia lebih senang melihat wanita gemuk dan suka makan. Hal ini yang menyebabkan Parker rajin membuat masakan enak untuk Susanne, dan masakan favoritnya adalah spaghetti bolognese yang sangat disukai Susanne. Untuk sarapan, Parker hobi membuatkan Susanne bacon, telur orak-arik, kentang goreng dan roti bakar. 
Susanne telah memiliki dua anak, dan juga memiliki misi besar untuk berat badannya tapi jangan salah, misinya ini bukan untuk diet atau menurunkan berat badan, tapi ia ingin menjadi manusia yang paling gemuk di dunia! wanita ini punya target menaikkan bobot hingga 730 kg! dari berat badannya yang saat ini 342 kg.
Bukannya menyuruh diet Parker yang merupakan calon suami malah mendukung keinginan Susanne. Ia tak masalah jika berat Susanne semakin bertambah. Ia bahkan senang melihat wanita gemuk dan doyan makan. Sebaliknya, Susanne jatuh cinta pada Parker karena senang melihat aksi kekasihnya tersebut saat sedang meracik makanan.
Sebetulnya Parker juga merasa khawatir dengan misi Susanne yang ingin jadi orang tergemuk di dunia. Namun Parker tetap mendukung keinginan kekasihnya dengan selalu memberinya makanan sehat dan menemaninya berenang. Tahun lalu, Susanne sempat melakukan pemeriksaan kesehatan, dan dokter menyatakan jika ia baik-baik saja. Meski begitu, dokter tak mendukung keinginan Susanne yang ingin jadiwanita tergemuk di dunia.
Dengan tubuh sebesar itu, tentunya Susanne sering mengalami kesulitan dalam beraktivitas sehari-hari. Karenanya, Parkerlah yang mengerjakan pekerjaan rumah tangga, memasak, juga membantu Susanne berjalan dan keluar masuk mobil.
Pasangan unik ini bertemu melalui sebuah jejarng sosial di internet. Parker berkata, bila Susanne bertubuh ideal, kemungkinan ia malah tak akan tertarik pada perkenalan pertamanya. Kemudian, mereka mulai bertukar foto dan akhirnya bertemu langsung.
Menurut Parker, Susanne sangat cantik dan terlihat lebih menarik dengan tubuh gemuk. Merekapun berencana untuk meresmikan hubungan mereka dalam beberapa bulan lagi. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang wanita super gemuk, cewek super gendut. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *