Pasangan Pengantin ini Nekat Foto Saat Kebakaran Hutan

Foto copyright Dailymail. co. uk
Tak seperti kebanyakan orang yang ingin melarikan diri dari kondisi yang membahayakan ternyata ada pula nih orang yang malah ingin menantang bahaya untuk kepuasan sendiri dalam dirinya. Seperti yang dialami oleh pasangan pengantin Michael Wolber serta April Hartley. 
Keduanya melakukan pernikahan Sabtu lalu di lokasi Bend, Oregon, dekat dengan rimba lebat. Pesta yang digelar diluar ruangan itu terlihat tenang serta damai pada mulanya. Tetapi mendadak mesti dibubarkan. 
Foto copyright Dailymail. co. uk
Waktu April Hartley mulai melangkahkan kakinya di pelaminan, sebagian petugas pemadam kebakaran menyebutkan dengan sedikit menyesal bahwa pasangan itu mesti menyingkir ke lokasi yang lebih aman. Ada suatu kebakaran rimba yang mulai melebar serta asapnya cukup mengganggu beberapa tamu serta pengantin. 
” Yang benar saja? Pemadam kebakaran menyampaikan kami dapat lakukan upacara pernikahan, namun lalu mesti selekasnya pergi, ” tutur fotografer pernikahan Josh Newton. 
Foto copyright Dailymail. co. uk
Tetapi lantaran situasi semakin genting, pernikahan itu harus selekasnya dilakukan dalam lima belas menit. Sementara terlihat asap kebakaran rimba yang kuning kelabu telah meraksasa dibawah pasangan ini. Mendadak fotografer membawa ke-2 pengantin ke sebagian tempat dimana ia dapat memperoleh photo dengan panorama yang tidak umum. Serta beberapa tamu, undangan serta pengisi acara telah banyak yang diungsikan ke taman di Bend. 
Foto copyright Dailymail. co. uk
Ke-2 pengantin tidak keberatan untuk di ajak berfoto ditempat yang sedikit menantang maut itu. Walau sebenarnya api dengan cepat merambah rimba Oregon serta langit disana telah menunjukkan panorama yang seram. Tetapi kesempatan itu yang dimanfaatkan oleh pasangan ini serta fotografer mereka. 
Tetapi apa yang mereka kerjakan meamng cukup layak diperjuangkan lantaran photo pernikahan itu jadi terlihat dramatis serta indah. Pastinya ini bakal jadi photo serta peristiwa pernikahan yang tidak terlupakan untuk Michael serta April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *