Pasangan Suami Istri Yang Terlihat Seperti Sepasang Anak Kembar

HOTMAGZ – Pasangan suami istri bernama Dmitry Kozhukhov dan Alison Brooks unik, karena mereka terlihat seperti sepasang anak kembar perempuan.
Photo copyright Dailymail.co.uk
Dua orang ini bukanlah sepasang anak kembar, melainkan sepasang suami istri.Jadi salah satu dari mereka adalah seorang lelaki. Namun keduanya memiliki kesamaan pada wajah dan penampilannya sehingga sulit untuk membedakan mereka.
Mereka berdua adalah psangan yang berasal dari Rusia. Di Rusia tidak diperkenankan untuk menikah dengan sesama jenis dan memperlihatkan diri ke publik. Namun karena Dmitry seorang pria, maka ia bisa menikahi Alison yang ternyata lebih muda 4 tahun.
Photo copyright Dailymail.co.uk
Dmitry memang termasuk seorang androgyny yang bisa terlihat sebagai wanita dan terlihat tampan seperti laki-laki. Walau ia berpenampilan seperti seorang wanita, tetapi ia bukan seorang penyuka sesama jenis. Dan pendampingnya kini bernama Alison Brooks.
Mereka berdua menikah bukan untuk mencari sensasi melainkan karena Dmitry memang mencintai kecantikan dan keanggunan seorang wanita yang dia lihat ada pada diri Alison.Sejak itu, mereka saling kompak dengan penampilannya ke mana-mana dan akhirnya mengukuhkan hubungan pernikahan.
Pasangan unik ini terlihat sama-sama cantik dengan memiliki wajah tirus bagai boneka juga mata yang bulat dan besar. Namun, foto asli Dmitry bisa anda lihat pada gambar berikut ini :
Photo copyright Huffington Post
Cinta akan kecantikan seorang wanita adalah alasan mengapa Dmitry berpenampilan seperti wanita.Tanggapan orang akan penampilan pasangan unik ini tidak membuat mereka pusing.Meski pernikahan mereka sedikit terhambat karena pakaian yang dikenakan sama, tetapi mereka dengan tenang melewati panitia karena memang tidak adanya aturan pekaian dalam acara pernikahan.
Bagaimana menurut sahabat HOTMAGZ tentang pasangan ini? Unik bukan?
Terima kasih telah membaca artikel tentang pasangan suami istri kembar. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *