Pasutri Ini Cuek Mandi di Kolam Air Mancur Tempat Umum

Yang namanya permasalahan mati air atau kekurangan air dirumah pasti sering dihadapi setiap orangg tidak terkecuali orang diluar negeri. Terlebih bila cuaca panas sampai bikin gerah, lalu tidak ada tesedia air dirumah jadi penghuni bakal mencari langkah lain agar dapat mandi supaya segar. 
Nah, Ada hal menarik yang dihadapi sepasang suami istri muda ini. Lantaran tidak ada air di apartemen tempat mereka tinggal, jadi pasutri itu mandi ditempat umum. Mereka malah pilih mandi serta keramas di kolam air mancur kota Wuhan, Tiongkok. 
Tindakan aneh itu dilihat beberapa orang yang tengah melintas. Tidak berapa lama hujan juga turun. Mereka mandi seputar 10 menit. Mereka membawa beragam peralatan mandi seperti shampo, sabun serta dan sikat gigi. 
Walau dikerumuni warga, pasangan itu terlihat tenang serta cuek meneruskan aktivitas mandi. Selesai mandi mereka kembali mengenakan pakaian di tempat itu. 
Warga menduga mereka mungkin saja di inspirasi oleh trend mandi murah seperti yang berlangsung di lokasi Chengdu belakangan ini. Warga bisa mandi ditempat umum dengan air yang lebih bersih yang disiapkan pemerintah. Namun tingkah laku ini baiknya janganlah ditiru ya. (tribunjateng/shanghaiist)
Terima kasih telah membaca artikel tentang mandi di tempat umum, mandi di tempat umum malah ngentot. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *