Patung Etalase Mall ini Dianggap Terlalu ‘Merangsang’ Sampai Digugat Warga

Posted on
Hotmagz – Sebuah kejadian unik terjadi di Inggris. Di sebuah pusat perbelanjaan di daerah kent, London, Inggris terdapat sebuah Manekin (patung peraga) yang didugat oleh penduduk setempat. Penyebabnya, karena manekin itu dianggap terlalu seksi dan tidak pantas dilihat anak-anak.
Manekin seksi biasanya digunakan pada toko-toko yang menjual pakaian dalam namun kali ini manekin itu sebetulnya bukan manekin yang digunakan oleh toko pakaian dalam melainkan sebuah toko jam tangan terkenal, Brietling.
Penduduk kemudian menggalan petisi online, sekelompok masyarakat meminta supaya manekin itu ditarik dan tidak lagi dipajang di pusat perbelanjaan umum.
Kirsty Russell (42), warga setempat yang memulai petisi itu, megatakan manekin itu tak pantas dilihat oleh anak-anak.
“Saya terganggu, dan saya pikir tak seharusnya itu ada di etalase sebuah pusat perbelanjaan keluarga. Manekin ini terlalu jahat,” kata Kirsty.
“Pihak Brietling dan Bluewater harus punya respek terhadap masalah ini, dan menarik patung itu. Mereka toh tak rugi apa-apa dengan menggantinya,” imbuhnya lagi.
Walaupun demikian, pihak Brietling belum memberikan respon apapun terkait masalah ini. Lantas bagaimana menurut anda? Apakah memang terlalu vulgar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *