Pemuda ini Dihukum Selama 359 Tahun, Apa Kesalahannya?

Pemuda ini Dihukum Selama 359 Tahun
Hotmagz – Memang sudah sepantasnya bila seorang bikin kekeliruan ataupun kejahatan memperoleh hukuman yang setimpal bukan?. Hal itu juga berlaku untuk pria asal Alaska ini. Anehnya, Jerry Active dihukum sepanjang 359 tahun, memangnya apa kesalahannya? 
Ditulis Nydailnews pada Senin (24/8/2015), pria berumur 26 th. ini dinyatakan sudah bersalah lantaran memperkosa seseorang balita berumur dua tahun serta membunuh kakeknya. Ia juga membunuh Touch Chea (72) serta istrinya, Sorn Sreap (73) pada April 2013 silam, bahkan juga seseorang nenek berumur 90 tahun juga jadi korban seksualnya sampai wafat pada Juni silam. 
Juru bicara kepolisian, Anita Shell menjelaskan bahwa kejahatan yang dikerjakan Jerry sangatlah memuakan. ” Hal terburuk yang pernah mereka saksikan dalam kehidupan mereka, ” ucapnya. 
Seperti laporan Alaska Dispatch News, Jerry dinyatakan bersalah atas tuduhan kejahatan, termasuk juga pembunuhan tingkat pertama, sebagian tuduhan penyerangan seksual, pelecehan seksual pada anak dibawah usia serta perampokan. 
Anchorage, Hakim Pengadilan Philip Vollad menuturkan perihal masalah yang menerpa Jerry. ” Aksi Jerry bakal senantiasa membekas di orang-orang. Pembunuhan ini tak masuk akal, brutal, berdarah, serta ia haus darah, ” katanya. 
Pada awal mulanya pemuda ini pernah masuk bui dengan masalah sama. Sayangnya, ia dibebaskan dalam saat percobaan sesudah melakukan hukuman tujuh tahun atas masalah pembobolan rumah di Alaska pada 2009 silam, serta penyerangan seksual anak serta warga yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *