Penampakan Hantu Anak Kecil Terpotret Kamera Handphone

Posted on
Pernahkah Anda mendapatkan penampakan sosok misterius yang muncul di foto hasil jepretan sendiri? Inilah yang terjadi oleh Andrew Mlburn, seorang pegawai rumah sakit.
Seperti dikutip Mirror yang dikutip pada Selasa (16/6/2015), saat itu Andrew akan bertugas piket malam di Rumah Sakit Clarendon Wing, San Francisco, California, Amerika Serikat, tempatnya bekerja.
Sang pacar ingin mengetahui jika Andrew benar-benar bekerja. Karena itu, pria tersebut mengirim gambar Snapchat di koridor rumah sakit.
“Tanpa saya duga, tampak sosok hantu di koridor yang tertangkap kamera,” ujar dia.
Ia lalu mengunggah foto tersebut ke Facebook, ribuan orang pun memberi ‘like’ dan mengomentari fotonya.
Pria berusia 21 tahun itu juga mengirimkan foto misterius tersebut kepada kelompok paranormal dan banyak dari mereka yang meyakini foto tersebut benar.
Menurut pengakuan Andrew, sebelumnya beberapa rekan kerjanya pernah mendengar suara langkah kaki kecil di koridor tersebut. Tetapi saat ditelusuri, tak ada siapa pun yang ada di sana.
“Ada sejumlah hal ganjil yang pernah terjadi, sekarang orang-orang merasa ketakutan, dan takut pergi sendirian ke toilet,” ujar dia.
Namun beberapa orang di Facebook ada pula yang meragukan kebenaran foto yang diambil Andrew di koridor dekat bangsal anak-anak tersebut.
Ada yang menganggap jika foto tersebut diambil dengan menggunakan aplikasi Ghost Capture. Yakni, pengguna dapat menggabungkan foto penampakan hantu yang sudah ada dengan foto baru mereka. Sementara beberapa pengguna internet mengatakan Andrew menggunakan editan Photoshop.
Tetapi Andrew membantah telah menggunakan aplikasi tersebut maupun mengedit foto yang diambilnya.
Sumber : http://global.liputan6.com/read/2252699/hiiihantu-anak-kecil-di-bangsal-terekam-kamera-ponsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *