Penampakan Hantu Ikut Terfoto oleh Turis di Kastil Tua Inggris

Posted on
Sebuah keluarga mengalami pengalaman tak terlupakan saat liburan ke Taman Roundhay di Leeds, Inggris. Seperti turis umumnya, mereka berfoto-foto disana, termasuk juga di depan kastil yang ada di taman. Mereka juga kaget waktu lihat salah satu fotonya lantaran ada penampakan hantu yang turut terfoto! 
Seperti diambil dari sapujagat. com, Photo ini juga dengan cepat beredar di internet. Beragam media Inggris seperti Express, Mirror serta Daily Mail juga ramai memberitakannya. Photo itu terambil waktu hari masih siang. 
Waktu itu, Nurul Islam (37) mengajak dua keponakannya Mayrian Islam serta Ryhan Klaiq yang  berumur 11 serta 9 tahun. Dua turis cilik ini lalu difoto di depan suatu kastil kuno. 
Waktu itu Taman Roundhay memanglah cukup ramai oleh turis. Tetapi, Islam serta Klaiq difoto oleh sang bibi waktu tengah tak ada orang lain yang berseliweran. Sesampainya dirumah, begitu terkejutnya keluarga ini saat lihat di photo itu ada sosok yang turut terpotret. 
Sosok ini tampak jalan masuk ke kastil. Penampakan itu seperti berjubah dengan salah satu tangan terangkat. Mereka sangatlah meyakini bahwa ini yaitu hantu lantaran waktu photo di ambil, betul-betul tak ada orang di belakang Islam serta Klaiq. 
Keluarga ini memanglah pernah sekian kali berfoto ditempat yang sama. Tetapi, sosok menyeramkan itu cuma nampak di satu photo. Mereka juga jadi makin meyakini, bila sosok itu betul-betul hantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *