Penampakan Hantu Menyeramkan Ikut Berfoto Bersama Gadis Cantik ini

Posted on
Lagi-lagi penampakan sesosok hantu pada foto gadis, Gadis ini mengambil foto dan memperhatikan kejanggalan pada foto tersebut. Sosok hantu itu diketemukan di Hampton Court Palace yang sudah dikira angker selama 200 tahun terakhir.
Holly Hampsheir yang berusia 12 tahun, difoto oleh sepupunya Brook McGee dirumah megah tetapi setelah diperhatikan kemudian terlihat sosok Grey Lady di belakangnya. Beberapa sejarawan menyampaikan Grey Lady yaitu Dame Sybil Penn, pelayan Ratu Elizabeth I. 
Seperti yang dilaporkan tribunnews. com dari The Sun, Brook dari Hornchurch Havering sangatlah bingung dengan hasil fotonya. “Saya betul-betul cemas. Saya tak lihat apa-apa. Beberapa orang menyampaikan kamar merasa dingin saat hantu nampak serta pergi namun kami tidak paham, ” tuturnya.
Hal semacam ini membuat ke-2 gadis ini tak tidur dengan pulas. Ibu Holly Angie, 48, menyampaikan tak ada orang lain di ruang itu. “Aku terdiam. Tak ada orang lain di ruang itu serta dia (hantu) melayang seperti bergantung tali, ” tuturnya. Menurut surat berita, seseorang pakar fotografi menyampaikan mereka tak dapat melihat tanda-tanda photo itu direkayasa. 
Dame Sybil wafat dunia di th. 1562 lantaran penyakit cacar air. Dia yaitu salah seseorang pelayan di Hampton Court. Waktu Pangeran Edward jatuh sakit, dialah yang merawatnya. Dia juga menjaga Elizabeth I saat sebelum dia pada akhirnya jatuh sakit. 
Laporan tentang penampakan Dame Sybil mulai nampak di th. 1829 waktu makamnya dipindahkan. Tak lama kemudian, mulai terdengar suara-suara aneh di Hampton Court. Hampton Court, yang sudah jadi rumah beberapa anggota kerajaan Inggris, memanglah di kenal juga sebagai tempat berhantu. 
Sesudah lihat photo, apa yang anda cermati?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *