Penelitian Aneh, Menikahi Cewek Cantik Bikin Cowok Cepat Mati?

Penelitian Aneh, Menikahi Cewek Cantik Bikin Cowok Cepat Mati | © febreesia.com

Hotmagz – Ayo janganlah munafik, anda beberapa pria pasti akan lebih tertarik melihat wanita dengan muka serta fisik yang cantik kan? Tidak heran hal semacam itu bikin beberapa wanita berlomba-lomba melakukan perbaikan penampilan mereka. 
Tetapi sebuah riset baru-baru ini menunjukkan bila menikah dengan wanita cantik memperpendek umur seseorang pria. Wah, apakah itu benar? 
Hal ini berawal saat suatu riset mendadak dipublikasikan on-line pada akhir minggu kemarin. Riset yang menyebar di kelompok netizens Timur Tengah itu mengatakan bila menikah dengan wanita cantik dapat memperpendek umur. Walau tidak diterangkan umur siapa, disangka hal semacam itu mempersingkat umur sang suami dari wanita cantik itu. 
Tidak jelas berasal darimanakah penelitian itu, sehingga riset itu pun dituding palsu. Bahkan juga salah satu penjelasan mengatakan bila ada yang menghabiskan waktu bersama seseorang gadis cantik sepanjang lima menit, jadi akan memperpendek umur seorang. Dengan cepat netizens yang sebagian besar wanita segera emosi berat serta mengecam riset itu. 
‘Perempuan yang merasa berwajah buruk harus menolak penelitian ini!’, tulis Noor, perempuan Arab Saudi. Bukan cuma Noor yang berusara, Laila pun ikutan berang, ‘Hasil penelitian itu tak masuk akal. Bagaimana bisakah dengan duduk bersama seorang perempuan cantik memperpendek usia seorang pria? Apa hubungannya duduk atau menikah antara perempuan cantik dan usia pria?’ seperti dilansir Emirates24/7.
Gimana kalau nkahin member SNSD? Berapa panjang usia suaminya? LOL!
Bila beberapa wanita mendadak emosi berat atas riset tersebut, para netizens pria malah sibuk bikin lelucon. Mereka bahkan juga berseloroh lebih pilih hidup singkat dengan wanita cantik dari pada hidup lama dengan wanita yang dinilai buruk. Meski ada juga netizens pria yang menilainya riset itu hanya kekonyolan belaka. 
Hmm, mungkin saja tujuannya umur pendek lantaran wanita cantik kadang-kadang perlu perawatan mahal untuk melindungi pesona fisiknya. Demi bisa mendanai kecantikan itu, mereka mungkin memaksa sang suami berusaha keras hingga gampang capek serta memperpendek usianya. Masuk akal tidak sih menurutmu?
Sumber : http://plus.kapanlagi.com/hmm-menikahi-cewek-cantik-bikin-cowok-cepat-mati-72ff8b.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *