Penemuan Hewan Aneh Terdampar Di Pantai Australia

HOTMAGZ- Di pesisir pantai di Pantai Mudjimba, Sunshine Coast, Queensland, Australia ditemukan makhluk air yang belum pernah terlihat sebelumnya. Makhluk misterius tersebut ditemukan oleh seorang wanita bernama Debbie Higgs.

Higgs menemukan hewan unik itu saat pagi hari. Hewan tersebut memiliki warna merah cerah, bertekstur, tidak ada bagian-bagian tubuh dan ada renda di sekeliling tubuhnya.

“Yang jelas itu bukan tanaman. Teksturnya kenyal seperti ubur-ubur. (Makhluk) itu dingin dan agak bau,” jelas Higgs seperti yang dikutip dari tribunnews.com.

Higgs sendiri tidak mengetahui makhluk tersebut itu hewan jenis apa. “Jadi aku mengambil gambarnya saja lalu mempostingnya di Twitter,” lanjutnya. Poto yang diunggahnya itu menuai banyak komentar. Awalnya Higgs meninggalkan temuannya itu di pantai, namun ia berubah pikiran dan membawa pulang makhluk itu.

Higgs menjelaskan jika hewan yang ditemuinya itu mempunyai panjang 25 sentimeter. Dengan menggunakan sapu tangan yang berada di mobilnya, Higgs membawa pulang binatang laut unik itu dan menaruhnya di ember yang berisi air asin.

“Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu, meski tiap hari ke pantai. Orang-orang di Twitter berpendapat jika itu adalah siput laut jenis Spanyol Dancer Slug,” ujar Higgs.

Makhluk laut jenis itu memang umum berada di perairan tropis hangat di Samudera Hindia.

(terselubung)
Terima kasih telah membaca artikel tentang hewan unik terdampar di pantai berita RBTV. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *