Pengakuan Direktur Apple Bahwa Ia Bangga Menjadi Seorang Gay

HOTMAGZ-Tim Cook, seorang direktur eksekutif Apple, dengan lantang dan tidak merasa takut ia membeberkan bahwa dirinya adalah seorang homoseksual atau gay ke publik. Bukan sebuah lelucon, ini diakuinya benar dalam sebuah artikel yang ia tulis sendiri di media ekonomi terkemuka, Blommberg Businessweek.

Dengan judul “Tim Cook Speaks Up”, pria yang menggantikan posisi Steve Jobs ini mengaku tentang masalah seksualnya ke hadapan publik.

“Jadi, biarkan saya menjelaskan: Saya bangga menjadi gay dan menurut saya, menjadi gay adalah satu dari berkah yang diberikan Tuhan kepada saya,” tulis Cook.

Seperti apa yang ditulisnya, masalah ia gay ini bukanlah menjadi sesuatu yang tidak diketahui di Apple. Menurutnya sudah banyak orang yang tahu akan hal ini dan tidak ada seorang pun yang membedakan dirinya dengan orang lain.

“Saya beruntung bisa bekerja di sebuah perusahaan yang mencintai kreativitas dan inovasi, dan tahu bahwa itu hanya bisa berkembang ketika Anda menerima perbedaan orang lain,” tulis Cook. (Suara.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *