Pengakuan Mantan Istri Teroris Ini Bikin Kamu Tak Percaya

Inilah sosok Ibrahim, salah satu teroris yang meledakkan diri di teror Paris ©Dailymail

Hotmagz – Terorisme merupakan sesuatu yang sama sekali tak ada hubungannya dengan agama. Seringkali teroris kadang memilih atau merekrut seseorang yang berasal dari pendidikan minim, pengetahuan agama rendah dan punya keinginan untuk menikmati kehidupan yang layak dengan secara instan.
Tentunya dengan iming-iming tersebut sangat mudah bagi para teroris untuk mencuci otak seseorang? kondisi seperti itu memang sudah banyak contohnya. Begitu juga halnya dengan Ibrahim Abdeslam yang meledakkan dirinya di luar Comptoir Voltaire pada hari Jumat lalu di Paris.
Pria ini diketahui berumur 31 tahun dirinya ternyata pernah menikah dengan seorang wanita bernama Naima selama dua tahun, dia memang tak seperti yang banyak orang duga. Biasanya dugaan seseorang terhadap teroris yaitu selalu membawa-bawa nama agama dan hidupnya sangat religius. Akan tetapi ternyata sosoknya jauh di luar itu semua, Dikutip dari Dailymail.
Berdasrkan penuturan Naima mantan istri sang teroris ia menuturkan bahwa mantan suaminya itu bukan orang yang religius. Ia juga menambahkan, Ibrahim itu tak pernah pergi ke rumah ibadah.
Naima juga menjelaskan pekerjaannya sehari-hari malah hanya sebagai pengangguran yang menghisap ganja, tidur atau mendengarkan musik berbahasa Arab, padahal pria ini sudah meraih gelar diploma dan seharusnya bisa bekerja dengan baik, namun dulu ketika masih menikah Naima sering khawatir dengan kelangsungan hidup mereka lantaran penghasilan dalam sebulan yang sangat minim.
Namun, Naima juga menambahkan dirinya percaya kalau suaminya itu dulunya tak bakal tega menyakiti sesamanya. Sayangnya takdir sudah berkata lain. Sebab, Ibrahim yang meledakkan bom bunuh diri pun sudah banyak melukai orang waktu itu. Tak disangka ya ternyata teroris memiliki latar belakang seperti ini.
Sumber : http://plus.kapanlagi.com/mengejutkan-pengakuan-mantan-istri-teroris-ini-bikin-kamu-kaget-a17bc6.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pengakuan teroris. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *