Pengusaha Ini Jual Udara Segar dalam Kaleng Karena Polusi Semakin Banyak

Posted on


Hotmagz – Makin tingginya polusi udara bikin persediaan udara bersih di daerah perkotaan makin sedikit. Sadar tentang hal semacam ini, sepasang entrepreneur asal Kanada kemudian mencoba menjadikannya sebagai sebuah peluang usaha. 
Mereka mempunyai inspirasi untuk memasukkan udara fresh dari Canadian Rocky Mountains ke suatu kaleng. Awalnya Troy Paquette serta rekannya, Moses Lam cuma bercanda tentang ide ini. Mereka tengah berdiskusi tentang permasalahan polusi serta memikirkan bilamana mengirim udara fresh ke orang yang tidak memilikinya merupakan hal baik. 
Mereka kemudian membuat prototipe pertama yang di buat memakai kantong plastik yang diisi udara fresh serta di jual seharga Rp 14 ribu di eBay. Jadi mereka bikin kantong selanjutnya serta memperoleh penawaran seharga Rp 3, 7 juta. 
Dari kesuksesan itu, Troy serta Moses lalu bikin usaha legal pada th. 2014 serta menamainya ” Vitality Air “. Mereka mulai menaruh udara dari pegunungan didalam kaleng beragam ukuran dengan harga pada Rp 208 ribu sampai Rp 640 ribu. Untuk yang bernilai Rp 208 ribu diisi udara yang cukup untuk 150 kali tarikan napas. 
Mulai sejak di luncurkan, Vitality Air menarik minat banyak negara. Salah satunya Tiongkok, Iran, Afghanistan, Turki, India, Israel, Dubai serta tentu juga Kanada. Sekarang ini, pihaknya juga tengah melakukan diskusi dengan Tiongkok serta negara lain yang mau memasarkan product ini di negaranya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *