Penipuan dengan Bukti Transfer Palsu Paling Epic, Ditulis Pake Tangan

Sumber : Facebook
Hotmagz – Bagi para penjual barang online tentu harus ekstra hati-hati juga menangani para pembeli, karena tidak sedikit pembeli yang punya niat menipu. Oleh karenanya biasanya penjual online mengandalkan bukti transfer dari ATM atau bukti sms banking, apabila uang sudah masuk ke mutasi rekening maka baru barang akan dikirimkan ke si pembeli.
Namun tidak sedikit juga calon pembeli yang nakal dengan menyertakan bukti transfer palsu, beberapa orang cukup niat membuat bukti transfer palsu yang cukup mirip dengan aslinya, akan tetapi kali ini beredar sebuah gambar bukti transfer paling epic, karena DITULIS PAKE TANGAN diatas kertas.
Rasanya tak ada penjual online yang percaya dengan bukti transfer demikian, walaupun alasannya dibuat-buat karena kertas print habis saat transfer makanya dicatat. Lucunya lagi si penipu sampai niat menggambar logo bank mandiri.
Silahkan lihat bukti transfernya, lalu bagaimana komentar sobat? (MW/Hotmagz)
Terima kasih telah membaca artikel tentang bukti transferan palsu mandiri. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *