Penjahat yang kalah dengan korbannya

Posted on

HOTMAGZ – Penjahat adalah orang yang melakukan tidakan melanggar hukum hanya untuk mendapatkan uang yang banyak. Dan banyak dari mereka tidak segan-segan untuk melukai korbannya yang berani melawan namun ada sebagian orang yang justru melawan dan akhirnya dapat mengalahkan penjahat tersebut.

1. Pencurian Kartu kredit

Orang yang pertama berhasil mengalahkan penjahat yang mencuri kartu kreditnya bernama Susi Purnomowati 47 tahun asal Bekasi. Saat ingin berangkat bekerja dia baru sadar jika dompetnya itu hilang. didalam dompet tersebut terdapat uang 600 ribu KTp serta kartu kreditnya. saat ingin pulang ker umah Susi mendapat pesan tentang konfirmasi barang yang dibeli di toko yang tidak jauh dari rumahnya. diapun bergegas ke toko tersebut dan mendapati pelaku pencurian tersebut dan langsung meneriaki maling dan salah seorang berhasil ditangkap dan yang satunya kabur, pelaku yang tertangkap sempat dihajar massa sebelum akhirnya diserahkan ke polisi.

2. Pencurian uang 100 juta

Seorang perampok bernama Putra Girsang (34) dan manalu (27) nyaris dibakar oleh massa karega gagal mencuri uang 100 juta. Ini bermula saat Aseng korban yang membawa uang 100 juta pulang ke rumah. Namun dijalan ia dibuntuti oleh pelaku dengan berani korban menendang motor pelaku dan meneriakinya perampok. Warga yang mengetahuinya langsung membantu dan akhirnya pelaku tertangkap dan dihakimi massa, massa sempat ingin membakar pelaku hidup-hidup namun polisi akhirnya tiba dan menghentikannya.

3. Penjambretan

Nasib sial menimpa seorang penjambret bernama Amrin yang ingin mencuri HP dengan modus menanyakan alamat. Emen sang korban tidak menyadari bahwa Amrin akan mengambil telepon genggamnya dan kabur. Meskipun demikian Emen tidak tinggal diam dia langsung menarik baju pelaku sebelum berhasil kabur dan akhirnya pelaku terjungkal dan emen langsung meneriaki maling dan Amrin pun dihajar oleh massa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *