Perempuan Amerika Serikat ini diserang singa Afrika, karena nekat membuka jendela mobil

Posted on
Turis wanita asal Amerika Serikat tewas sesudah diterkam serta dicabik singa di Taman Nasional Gauteng, Kota Johannesburg, Afrika Selatan. Pertistiwa akhir minggu silam itu berlangsung karena wanita 22 tahun tidak diketahui namanya itu nekat membuka jendela mobil tour. 
Disangka kuat, wanita itu mau memberikan makan singa-singa itu. Sontak saja, hewan karnivora itu menyerangnya karena merasa dirinya terancam. Dua ekor singa dapat menerobos lewat kaca jendela yang terbuka setengah. 
 ” Singa itu datang dari samping kiri mobil atau di sesi penumpang serta mengambil langkah mendekati mobil, ” kata Asisten Manager Operasional Taman Gauteng Scott Simpson seperti ditulis Daily Mail, Selasa (2/6). 
Rekan Lelaki turis itu selamat, namun juga mendapat luka-luka. pengemudi mobil tour yang berupaya menyelamatkan wanita naas itu turut mendapat luka gigitan di sebagian anggota tubuh. Singa betina yang menewaskan turis Amerika Serikat itu saat ini dikandangkan. 
Nyawa wanita itu tidak terselamatkan walaupun secepatnya dilarikan ke klinik paling dekat. Simpson mengharapkan pengunjung di masa yang akan datang dapat menerima pelajaran bernilai dari kejadian ini. Taman Gauteng melarang ada jendela yang di buka, pengunjung melihat singa liar yang tidak ramah pada siapa saja. 
 ” Brosur-brosur yang berisi imbauan telah diberikan pada pengunjung. Saya sangatlah tak mengerti mengapa masih terdapat banyak orang yang nekat membuka jendela mobilnya, ” katanya. 
Dalam satu tahun belakangan ini, telah terjadi dua pengunjung diserang singa di Taman Gauteng. Seluruhnya disebabkan pengunjung nekat membuka jendela mobilnya. Mujur, pada Maret silam, Brendan Smith asal Australia cuma alami gigitan tidak serius di kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *