Perempuan Ini Rela Dipeluk untuk 10 Yuan Demi Obati Kanker Pacarnya

Seseorang wanita membantu mencari dana supaya kekasih prianya dapat melakukan penyembuhan medis yang layak karena mengidap kanker. Kekasihnya sampai kini memakai cara sendiri untuk menyembuhkan kankernya. 
Sampai kini penyembuhan yang ditempuh Jia percuma walau mesti menyimpan tubuhnya diatas kobaran api yang panasnya meraih 42 derajat Celcius. Usaha itu ia kerjakan selama 30 menit sehari-hari namun akhirnya penyakit kanker tidak kunjung hilang. 
Jia mencoba penyembuhan moderen untuk menyembuhkan penyakitnya. Tetapi pria berumur 25 th. itu tak mempunyai dana sebesar 250 ribu Yuan untuk transplantasi sumsum tulang yang disarankan dokter. 
Dokter yang merawatnya menyampaikan telah menemukan pendonor yang pas untuk dirinya, seraya memperingatkan bila kesempatan ini tidak dipergunakan jadi Jia bakal kehilangan peluang melakukan transplantasi organ. 
Pada akhirnya walau mesti berkorban, kekasih Jia, Yuanyuan, mengambil keputusan menggalang dukungan dana dari masyarakat. Ia turun ke jalan serta menawarkan pelukan pada tiap-tiap orang untuk 10 Yuan. 
Langkahnya di inspirasi seseorang bapak di Beijing yang menggalang dana. Bedanya, tiap-tiap orang yang memukul dianya mesti menyumbang 10 Yuan. Bapak dari Beijing ini sukses menghimpun 800 ribu Yuan untuk dana penyembuhan leukimia anaknya. 
Awalannya Jia tak tahu apa yang dikerjakan Yuanyuan. Tetapi, saat tahu ia mendatangi tempat dimana kekasihnya Yuanyuan mengemis. Jia juga sembari berlutut memohon Yuanyuan untuk menghentikan aksinya. 
Keduanya terlibat perdebatan sekian waktu sampai keduanya berpelukan. Jia menyampaikan ia meminta Yuanyuan untuk berhenti mengemis lantaran ia tak dapat melihatnya menanggung derita untuk dia. (Asiaone. com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *