Pergi Jalan-jalan, Ayah Dan Anak Tewas Tercebur Tangki Limbah

Posted on
Foto: copyright Dream.co.id
 
HOTMAGZ-Kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan dapat menimpa siapa saja, entah itu kecelakaan kecil ataupun kecelakaan besar. Tak ada yang menduga ini terjadi, karena seorang ayah dan anaknya yang baru berumur lima tahun itu terjungkal dan masuk ke dalam tangki limbah saat sedang berjalan jalan di dekat pusat komersial di Tahlia Street. Nyawa keduanya tidak dapat tertolong dan akhirnya meninggal dunia.
 
Sebelum dinyatakan tewas, upaya mengeluarkan bapa dan anak tersebut dari tangki telah dilakukan oleh dua orang. Namun upaya tersebut tidak berhasil, dan kini kedua orang yang berupaya menolong bapak dan anak tersebut mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit karena di duga telah menghirup gas beracun.
 
Diketahui keadaan dari anggota unit lalu lintas patroli dan seorang warga yang menolong sudah dalam keadaan yang aman.
 
Awalnya ketika sedang berjalan-jalan, sang anak tiba-tiba menghilang dan sang ayah mencarinya. Ketika melihat anaknya sudah masuk ke dalam tangki limbah yang saat itu dalam keadaan terbuka, sang ayah bergegas menolong anaknya tersebut untuk keluar dari situ. Dan ibunya terus meminta pertolongan dari orang-orang sekitar dengan berteriak.
 
Namun siapa sangka, kaki ayahnya malah terpeleset ketika sedang menarik tangan anaknya untuk naik dan keluar dari tangki itu. Terceburlah mereka berdua dan ketika dua penyelamat berusaha mengeluarkan mereka dari tangki, ternyata didapati nyawa keduanya sudah tidak ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *