Pernah Ingin Bunuh Diri Karena Terlalu Gemuk, Pria Ini Buktikan Tubuhnya Bisa Kurus

Foto : Copyright elitedaily. com 
Lantaran pola makan yang salah, kurang berolahraga serta kebiasaan ngemil, hal semacam ini dapat bikin badan jadi lebih gampang gemuk bahkan juga mengalami obesitas. Bukan hanya sangat berisiko pada kesehatan fisik, badan gemuk rupanya dapat juga berisiko pada kesehatan psikis seorang. Sering, seorang dengan badan gemuk banyak dibully serta diejek oleh rekan, kerabat maupun orang di lingkungan sekitar. 
Nathan saat masih gemuk | Foto : Copyright elitedaily. com 
Ditulis dari laman elitedaily. com, seseorang pria bernama Nathan Priestley mengakui pernah jadi bahan bully serta diejek oleh rekan dan orang di sekelilingnya lantaran bertubuh gemuk waktu ia masih remaja. Ia menyampaikan bahwa bullying yang diarahkan padanya bahkan juga sangatlah buruk sampai membuatnya sangatlah malu. 
Lantaran bully yang dikatakan oleh orang di sekelilingnya, Nathan tidak ingin untuk keluar rumah. Ia terasa sangatlah malu serta cemas dengan keadaannya. Ia lebih sukai menyendiri didalam kamar rumah keseharian. 
Sampai satu hari, tepatnya pada umur ke 18 ia mengambil keputusan untuk mengakhiri hidup dengan minum 30 obat sekaligus. Tetapi mujur, ia masih tetap dapat diselamatkan sesudah melakukan perawatan sekian hari dirumah sakit.
Badan Nathan telah kurus serta bugar | Foto : Copyright elitedaily. com 
Pada usianya yang ke 21, ia mengambil keputusan untuk mengubah bentuk badannya dan berupaya keras memperoleh berat tubuh ideal seperti orang biasanya. Nathan ikuti kelas kesehatan, melakukan diet ketat, mengaplikasikan gaya hidup sehat dan menjaga kwalitas tidurnya. 
Kelihatannya, kerja keras yang dikerjakan Nathan tidak percuma. Sekarang ini, ia sudah mempunyai berat tubuh yang ideal serta bugar. Ia sudah kehilangan 1/2 berat badannya. Nathan menyampaikan ” saya mau tunjukkan pada kebanyakan orang bahwa saya dapat jadi lebih baik. Serta spesial pada beberapa orang yang dahulu pernah menghina, membully serta menyakiti saya lantaran badan gemuk saya, saat ini saya bakal tunjukkan pada mereka bahwa saya dapat melawan kegemukan yang tidak lumrah itu. ” 
Semangat yang tinggi dari Nathan untuk mempunyai berat tubuh ideal sudah membawa hasil optimal. Bukan hanya berat tubuhnya yang ideal, sekarang ini Nathan sudah jadi pelatih kesehatan untuk sebagian orang. Dalam waktu dekat, ia juga berencana untuk ikuti pertandingan binaraga. 
Sepanjang kita berupaya untuk memperoleh yang terbaik, di pastikan kita bakal memperoleh hal baik itu. Kita juga butuh belajar dari Nathan, bahwa hinaan serta bully dari orang lain tak semestinya bikin kita drop terlebih patah semangat. Bully serta ejekan malah mesti jadi suatu motivasi untuk kita untuk tunjukkan pada mereka dengan semua keterbatasannya, kita dapat lebih baik dari mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *