Perubahan Tubuh Ekstrim Chris Hemsworth Demi Jalani Peran di Film Terbaru

Posted on


Hotmagz – Pernahkah anda punya cita-cita untuk menjadi menjadi seorang aktor profesional? Sebelum anda mencoba menjalani mimpi tersebut, cobalah untuk berpikir ulang, karena sebenarnya menjadi aktor merupakan salah satu pekerjaan yang sulit.
Jika ingin jadi aktor profesional artinya Anda harus siap menjalani konsekuensi yang terbilang ekstrim, seringkali sang aktor dituntut untuk melakukan totalitas peran yang terbilang luar biasa untuk mewujudkan peran fisik tertentu. Contohnya hal yang dilakukan aktor ternama Chris Hemsworth, aktor kelahiran Australia, 11 Agustus 1983 ini sudah merubah tubuhnya untuk tuntutan peran di film terbarunya.
Pada film ini, Hemsworth berakting sebagai seorang pelaut yang terdampar selama kira-kira tiga bulan karena seekor ikan paus menabrak kapalnya. Demi totalitasnya menjalani peran pada film terbarunya ini, dia harus menjalani perubahan tubuh yang sangat signifikan.
Tentu Anda pernah melihat Chris saat berperan sebagai tokoh Thor yang memiliki bentuk tubuh atletis dan sangat berotot, bisa jadi Anda tidak bakalan percaya jika Hemsworth adalah orang yang sama saat menjadi pemeran dalam film In the Heart of the Sea, Hal ini lantaran sosoknya di film terbarunya ini sangat terlihat berbeda. Chris kelihatan sangat kurus dan terlihat lusuh dengan rambut panjang tidak beraturan serta janggut tebal di wajahnya.
Gimana apa Anda masih berniat bercita-cita jadi seorang aktor? Kalau iya artinya anda juga harus siap dengan totalitas menjalani peran seperti yang dilakukan Chris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *