Perusahaan Ini Membuka Lowongan Untuk Merusak Handphone

Hotmagz-Mungkin, Anda mempunyai cita-cita ingin merusak barang mewah tanpa kerugian. Jika begitu, ada pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda.
website dari Inggris membuka usaha perbandingan telepon genggam, dan saat ini sedang membuka lowongan ‘Tester Perusakan Telepon Genggam’, posisi paruh waktu dengan bayaran mencapai 36.500 pound sterling atau sekitar Rp 755 juta per tahun.
“Kami ingin Anda mendapatkanl smartphone terkini, dan menguji pacu mereka di skenario dunia nyata. Jatuhkan di bak mandi, injak-injak, celup di Chicken Vindaloo secara tidak sengaja.”
Bagaimanapun, calon pekerja juga perlu memiliki keterampilan Bahasa Inggris tertulis maupun lisan, dan mahir komputer, karena perlu memberikan laporan.
Dikutip odditycentral.com, Jumat (12/6/2015), perusahaan sedang putus asa dalam melakukan review telepon genggam yang biasa-biasa saja.
“Pembaca kami tidak peduli mengenai berapa jumlah RAM yang mereka dapatkan,” tulis TigerMobiles. “Mereka hanya ingin tahu seberapa kuat layar telepon mereka, apakah gadget ini bisa dibersihkan, apa yang terjadi pada ponsel 600 pound sterling setara Rp 12 juta jika dimainkan anak bayi dengan jari lengket.”
Selain bayaran, pekerja unit itu juga mendapat minuman gratis setelah mereview telepon genggam.
Dalam proses review calon tidak boleh mengikut serakan anak-anak karena  memperkerjakan bocah di bawah umur dianggap urusan yang rumit.
Sementara sebelum bergabung, kandidat juga perlu menyediakan resume serta berkas-berkas yang diperlukan. Seperti tulisan pengalaman kerja dan foto diri.
Gimana berminat bekerja di perusahaan ini?
Sumber : http://global.liputan6.com/read/2250595/lowongan-kerja-merusak-telepon-genggam-dari-situs-inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *