Presenter Cantik Membacakan Berita Kematian Suaminya

Posted on
Presenter Cantik Membacakan Berita Kematian Suaminya
Supreet Kaur / IBC24

Hotmagz.com – Hari sabtu tanggal 8 April 2017, mungkin hari yang paling menyedihkan bagi Supreet Kaur (28 tahun). Supreet Kaur adalah salah satu pembaca berita cantik di stasiun televisi di India yaitu IBC24. Wanita ini telah bekerja pada stasiun televisi tersebut selama sembilan tahun. Pada hari tersebut, Supreet Kaur menuai banyak pujian akibat ketabahnnya dalam membacakan berita tentang kabar kematian suaminya. Stasiun televisi IBC24 tempat dia bekerja berasal dari kota Chattisgarh, tepatnya di Madya Pradesh India.

Pada hari tersebut, Supreet Kaur bertugas untuk membacakan berita secara langsung kepada jutaan penonton yang menyaksikan beritanya. Saat dirinya membacakan berita, seorang reporter yang bertugas di lapangan melaporkan secara langsung bahwa di distrik Mahasamund terjadi kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan tersebut melibatkan berbagai macam kendaraan, dan salah satu mobil diantaranya adalah mobil Renault Duster. Pada saat itu reporter yang bertugas hanya memberikan laporan, bahwa setidaknya ada tiga orang yang tewas dalam kecelakaan tersebut tanpa menyebutkan identitas para korban tersebut.

Namun, Supreet Kaur menyadari kemungkinan besar salah satu korban dalam kecelakaan tersebut adalah sang suami. Karena sang suami juga mengendarai mobil Renault Duster, dan jalan tersebut adalah salah satu rute yang sering dilalui olehnya. Kabar tersebut tentu membuat dirinya sangat sedih, dia berhasil membendung tangisannya hingga acara berita yang dibawakannya usai. Kemudian tangisannya baru pecah setelahnya. Menurut para teman kerjanya, Kaur adalah wanita yang sangat tegar, hal ini tentu sangat mengejutkan tetapi mereka sangat bangga memilikinya sebagai salah satu pembaca berita di stasiun televisi tersebut.

Setelah selesai bekerja, Supreet Kaur pergi ke lokasi kecelakaan tersebut, dan sudah siap untuk melayani pertanyaan dari para rekan kerjanya. Dia mendapatkan berita kematian suaminya, setelah dia selesai membacakan berita dan menghubungi pihak kerabatnya. Supreet Kaur menikahi suaminya Harsad Kawade setahun yang lalu, dan pasangan ini tinggal di sebuah distrik di Raipur. Editor pada acara tersebut mengatakan bahwa, pada saat itu para staff acara tersebut telah mengetahui bahwa salah satu korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut adalah suami dari Kaur tetapi mereka tidak memiliki keberanian dalam menyampaikan berita ke presenter cantik tersebut. Takdir manusia memang tidak diketahui semoga presenter tersebut diberi ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *