Presiden Joko Widodo Himbau Seluruh Masyarakat Bekerja Keras

KOMPAS.COM/FABIAN JANUARIUS KUWADO
 JAKARTA, HOTMAGZ-Setelah dilaksanakan pelantikan Presiden baru Indonesia, Presiden Joko Widodo menghimbau kembali pada masyarakat Indonesia untuk turut serta bekerja dengan keras dalam membangun negara ini. Ajakan ini ia sampaikan ketika Presiden Joko Widodo memberikan sambutannya di depan Monumen Nasional, Jakarta.

“Tidak mungkin negara sebesar ini akan menjadi negara besar, negara kuat, kalau hanya bermalas-malasan. Kalau kita tidak melakukan kerja keras, jangan harap negara ini jadi makmur, sejahtera, dan besar,” ujar Jokowi dalam sambutannya.

“Saya ajak seluruh elemen masyarakat, di kampung, di desa, kota, maupun di Ibu Kota untuk bekerja bersama-sama, bergerak bersama-sama, bersatu, bergotong-royong, bareng-bareng, agar yang kita cita-citakan, mewujudkan indonesia kuat, makmur, dan sejahtera,” lanjutnya.

Jokowi datang mengunjungi Monas untuk menghadiri acara Syukuran Rakyat yang diadakan oleh para relawan untuk menyambut elantikan Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, beliau menyebutkan macam-macam profesi dan tidak lupa untuk mengajak seluruh rakyat tidak ada terkecuali untuk sama-sama bekerja keras dan mematahkan rasa malas. Dengan detil Jokowi menyebutkan satu per satu jenis pekerjaan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *