Pria Cantik ini Berprofesi Sebagai Model Pakaian Wanita

Andrej Pejic
Hotmagz – Bila kita perhatikan foto diatas tentu kita tak akan menyangka bahwa model tersebut ternyata seorang pria. Dibalut dengan gaun pengantin yang sangat cantik disertai aksesoris bando putih semakin membuat penampilannya mempesona dan menawan.
Dengan pesona kecantikannya ditambah lagi dengan kulitnya yang bersih dan lembut, gerakan-gerakannya yang juga luwes, tentu kebanyakan orang akan berfikir bahwa model diatas adalah seorang wanita.

Namun siapa sangka ternyata model cantik diatas adalah seorang pria yang bernama Andrej Pejic. Andrej memang dikenal sebagai model dengan tampilan androgini lantaran ia bisa berperan dalam karakter untuk kebutuhan maskulin atapun feminim, ia sering tampil menjadi model gaun pengantin dan memang profesinya sering menjadi model pakaian dan aksesoris bagi kaum wanita.
Pria model androgini ini lahir di Bosnia dan tumbuh dewasa di Australia. Bakat modellingnya ini ditemukan saat ia menginjak usia 17 tahun pada waktu itu ia tengah bekerja di restoean siap saji McDonalds.

Seiring berjalannya waktu karirnya semakin menanjak dan ia sering menjadi model bagi brand terkenal baik itu busana pria ataupun wanita. Ia semakin populer sampai wajah dan sosoknya seringkali menjadi sampul dari majalah terkenal sebut saja Elle, Fashion, dan yang lainnya.

Model berbakat ini juga pernah menampilkan busana-busana dari rancangan desainer terkenal sebut saja Paul Gaultier dan juga Marc Jacobs. Karena pengalaman-pengalamannya inilah tarifnya sebagai model internasional semakin tinggi bahkan ada juga agensi yang menarifkan miliaran rupiah demi supaya Pejic menjadi model dari salah satu brand pakaian.

Karirnya memang cemerlang dan banyak orang kagum akan keunikan dan potensi dari Andrej Pejic ini. Namun sayang semuanya berubah lantaran dirinya memutuskan untuk mengganti jenis kelaminnya menjadi wanita pada tahun 2014 silam, ia kemudian fokus untuk menjadi model bagi busana wanita saja.
“Kepada semua transgender muda, hargai dirimu sendiri dan berbanggalah dengan siapa dirimu. Semua manusia berhak diperlakukan setara tanpa ada diskriminasi atas identitas gender dan seksualitas. ” Ujarnya setelah mengumumkan perpindahan gendernya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang tipikal cowok berprofesi model busana. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *