Pria China tetap hidup walau terlindas bis

Sekitar lebih dari 20 penumpang bis di Propinsi Henan, China berbarengan menolong seseorang pria yang terjerat dibawah kolong bis. Tak tahu seperti apa kejadiannya sehingga seorang pria bernama Chang Suibin dapat terjebak di kolong bus, yang pasti pinggangnya tersangkut di roda depan samping kanan bus itu. 
Pejalan kaki serta penumpang bus yang lihat peristiwa itu segera datang menolong Chang keluar dari kolong bus. Mereka bergotong royong mengangkat bus tersebut di satu sisi. 
Seseorang petugas kepolisian yang kebetulan tengah mengatur jalan raya, menceritakan urutan kejadian saat beberapa orang menolong mengangkat bus itu. 
” Waktu itu yang pertama kali coba mengangkat bus yaitu orang yang ada di seputar pria itu. Sembari menanti lampu hijau menyala, beberapa beberapa orang disana, bahkan juga penumpang bus itu serta pejalan kaki, turut menolong, ” tutur Tang Xiaoqi, seperti ditulis dari surat berita Daily Mail, Senin (23/3). 
Pada mulanya, kata Tang, mereka tidak berhasil mengangkat bus itu. Selanjutnya, sesudah tiga menit jalan, sebagian orang sukses mengangkat salah satu sisi bus, sesaat yang lain menarik Chang dari kolong bus itu. 
Sesudah keluar dari kolong, Chang selekasnya dibawa ke rumah sakit paling dekat untuk memperoleh perawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *