Pria Homoseksual Ini Punya 10 Anak Dari 9 Perempuan Lesbian

Hotmagz- Pria homo seksual ini sukses menjadi ayah dari 10 bayi setelah berhasil menghamili sembilan wanita yang lesbian.
Ternyata ia bekerja sebagai penjaja donor sperma yang berinteraksi melalui facebook. Kenzie Kilpatrick (26) asal Kota Birmingham, Inggris, secara khusus menawarkan jasa mendonorkan sperma bagi pasangan sesama jenis yang ingin memiliki anak, seperti dilansir the Daily Mail, Selasa (30/6).


Kenzie baru setahun terakhir melakoni perannya sebagai pendonor sperma. Enam wanita yang jadi kliennya melahirkan dalam waktu berdekatan selama sepuluh minggu terakhir, hasilnya dua bayi perempuan dan lima laki-laki. Sementara tiga lainnya melahirkan bayi mereka dalam kurun sebulan terakhir.
Ditanya mengenai biaya memakai jasanya, Kenzie mngaku hanya butuh dana transportasi agar ia bisa pergi menuju rumah yang ingin menggunakan jasa donor spermanya itu.
Satu pasangan menghabiskan 30 ribu Pound Sterling (Rp 628 juta) untuk inseminasi buatan, sebelum akhirnya berpaling memakai jasa Kenzie. Mereka hanya perlu membayari Kenzie ongkos transportasi dan menginap di hotel.
“Motivasi terbesar saya adalah menolong mereka yang sangat ingin memiliki seorang bayi,” ucapnya seperti dikutip laman Daily Record.
nama grup face Kenzie adalah ‘Drama free UK Sperm Donor’. Sejauh ini, ada 200 anggota di dalamnya.
Kenzie memaparkan transaksi pendonoran sperma bisa terjadi di rumah atau di hotel, tergantung permintaan dari sang pelanggan.
Tapi ia mengaku bahwa profesinya sebagai pendonor sperma akan segera ia akhiri karena ia ingin fokus menjadi orang tua. Dia mengaku telah menemukan seorang pasangan lesbian yang bersedia melahirkan anak baginya. “Mereka setuju menjadi pasangan orangtua bersamaku,” tutupnya.
sumber : http://www.merdeka.com/dunia/pria-gay-ini-hamili-9-perempuan-lesbian-punya-10-anak.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto homoseksual wanita, homoseksual wanita. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *