Pria Ini 3 Jam ‘Berkelahi’ dengan Hiu Harimau

Seseorang pria yang hidup sebagai nelayan berkelahi dengan seekor hiu harimau selama kira-kira 3 jam di tepi pantai Tweed Heads, South Wales, Australia. Hiu itu panjangnya 4 meter! 
Pria bernama Max Muggeridge yang berumur 19 th itu pada mulanya tengah memancing di pantai itu. Mendadak hiu harimau menggigit umpannya di kail. 
” Ini melelahkan fisik lantaran selama 3 jam pancing saya digigit. Kami cuma berputar-putar, ” terang Muggeridge pada Daily Mail Australia. 
Usaha Muggeridge menjinakkan hiu itu berlangsung di daratan. Muggeridge telah menarik hiu ke daratan. Muggeridge memeluk hiu itu untuk menghentikan goyangan ekor. Hal ini membuat Muggeridge menderita luka-luka baretan serta lecet di tangan. 
” Hal yang sangatlah mengagetkan saat hiu melompat keluar dari air. Saya belum pernah lihat itu sebelumnya, ” kata dia. 
Muggeridge mengklaim tangkapan hiu dengan pancing ini memecahkan rekor dunia. Pada awal mulanya lelaki bernama Joey Polk pernah menangkap hiu selama 3, 25 mtr. 
Sesudah menang berkelahi, Muggeridge melepas hiu itu ke lautan. Argumennya membiarkan hiu itu beranak serta melindungi habitat hiu. Tetapi sang pacar telah berhasil mengabadikan tangkapan fenomenal Muggeridge itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *